Terima Kasih Liverpool

Walk on, walk on

With hope in your heart

And you’ll never walk alone

Source : Unknown

Lantunan lirik You’ll Never Walk Alone terdengar begitu hangat. Menguatkan dua kekalahan di turnamen besar tahun ini. Tapi sama seperti hidup, kecewa dan bahagia akan selalu datang silih berganti. Kini menjadi tugas kita sekarang adalah bagaimana memaknainya

We Are Liverpool. This means more..

2 Tahun lalu saya menulis sebuah curahan hati tentang Liverpool yang kalah dengan Manchester City dalam perebutan liga. Walau setelahnya kita menang Champion, tapi rasa kecewa itu masih bisa dirasakan kembali. Begitulah cara otak manusia berkerja. Mudah mengingat kesedihan, cepat lupa merasakan kebahagiaan.

Kini, tahun 2022 kenangan itu kembali muncul. Ujian 3 laga Final dan satu perebuatan Juara liga tak menghasilkan kepuasan, tapi sudah merupakan keberkahan. Kalah 1 point dengan Manchester City, kalah di Final Liga Champion harus kita terima. Namun jangan lupa, kita menang di dua piala Liga ( FA dan Carabao Cup) piala yang menggenapkan apa yang didapatkan Klopp tahun demi tahun di Liverpool tercinta.

Source : Unknown

Kemudian apa yang ingin kita bahas? Taktik, keberuntungan atau performa pemain? Sudah tentu semua bahasan itu sudah dilakukan oleh para expert. Bahkan para tim yang ikut senang saat Liverpool kalah juga banyak membahas, padahal dia sendiri tidak ada disana untuk bertanding.

Pembahasan kita disini adalah rasa yang terus tumbuh. Sikap mendukung tak pernah berhenti. Lihatlah parade kemarin, dia adalah obat peliput lara. Tentang kita yang dulu berharap mendapatkan piala saja tak berani, tentang kita yang dulu begitu santai diejek. Liverpool kini terus tumbuh. Seperti kata Klopp. We Have To Change, From Doubters To Believers. !!!

From LFC

Kekalahan kemarin adalah bukti bahwa apapun yang terjadi harus kita lalui. Dan saat fans memberikan seluruhnya untuk tim Liverpool. Saya percaya itu adalah energi buat mereka. Maka jika ada yang lebih menyenangkan dalam sepakbola biarlah slogan ini yang berbicara.

We Are Liverpool, This Means More

Dan jika engkau tak siap dengan kekalahan besar, bagaimana bisa engkau bicara tentang kemenangan besar.

Sampai jumpa di musim depan jagoan !!! Terima kasih untuk musim ini dan segala pertandingan yang luar biasa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.