Cerita Kaos Bola Liverpool Grade Ori

Begitulah kami, berkantong pas-pasan ingin beli baju original tapi lebih memilih untuk makan. Yaaah, bukan kami cinta bajakan. Hanya dalihnya kaos Grade Ori lebih keluar duluan dibanding launching Resmi Jersey Liverpool. Hingga akhirnya kami tergoda, hingga kami akhirnya mencoba. Maafkan kami

Selamat datang dalam sebuah cerita…

Dari kecil saya cinta sepakbola. Tapi tidak gila aksesorisnya. Aksesoris disini tentu baju klub yang mahal, atau jaket bahkan gantungan kunci. Bagi saya, sepakbola bukan hanya sebuah permainan. Tapi cerita yang disusun lewat keping kenangan. Tentu kita masih ingat bagaimana banyak orang berduyun duyun ke rental PS. Banyak orang datang menonton pertandingan sepakbola, atau bahkan hegemoni baju-baju bola yang jauh dari asli merambah ke kota kecil kami. Bangga sebagai identitas, klub kesayangan yang didukung.

Sepakbola adalah putaran uang. Dia bisa mengalirkan keuntungan untuk segala pihak. Dan saya percaya, dibalik keuntungan tersebut ada cerita.

Beberapa minggu lalu, instagram Classic Anfield menawarkan barang jersey Liverpool terbaru, Bahannya asik, dan tentu mirip yang asli. Walu kita tahu saat itu jersey resminya saja belum muncul. Itulah gilanya China.

Harganya Idr 150.000 secara detail bahannya cukup berkualitas dengan logo yang menarik ditonton. Lihatlah lambang Nike dan Liverpool yang timbul. Detail tulisan Standart Chartered sebagai sponsor. Gila menurut saya, bagus sekali.

Liverpool
Kaoos

Tapi jika bicara barang grade ori. Ada satu yang perlu diingqt. Kenyamanan !!!

Bagi saya, grade ori atau original, kenyamanan pakai adalah hal yang utama. Hingga saya kemarin melakukan test untuk olahraga. Untuk berlari untuk bergerak. Ukuran M yang saya pesan tampak kecil, sepertinya ini seperti grade S. Cuma masih nyaman dipakai. Menyenangkan rupanya, tapi tampak sayang kalo dibuat olahraga. Mending pakai Merk Duraking, harga flash sale tokopedia dapat original hanya Rp 80.000. Tapi begitulah hidup, kita berhak memilih inginkan produk mana dan apa.

Yah bagi saya ini bukan punya dan tidak punya. Tapi soal konten semata. Detail baiunya bisa kalian lihat dalam visual video di bawah ini. Salam hangat…

Semoga sehat selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.