Minyak Kayu Putih Savelives dan sepenggal aroma

Ada hari kita benar-benar jatuh dan tak berdaya. Untuk berjalan saja rasanya berat. Kita dihantam nestapa tapi pada sisi lain kita harus memegang asa.

Manusia bergerak setiap hari, mencoba terus mencoba. Memberikan harapan yang kadang dituangkan lewat benda. Selamat datang di cerita Savelives. Minyak kayu putih yang menghadirkan aroma, dan memang seperti kata Dee. Dunia ini adalah dunia Aroma..

Minyak kayu putih dan asa. Photo by : Riekawati

Sejak membaca Aroma karsa. Saya mencintai bau-bauan. Hal yang tak terlihat, namun juga menjadi penanda. Hal yang tanpa kita sadari memberikan alarm tanda bahaya bagi diri, atau menyamakan kenyamanan bagi pribadi.

Pernah datang di suatu tempat, lalu mencium bau tak sedap. Otomatis respon kita akan bertanya ada apa di sini. Lalu seperti alarm tanda bahaya yang dinyalakan begitu saja kita akan berubah menjadi waspada.

Pernah mencium bau tubuh orang yang engkau cintai. Lalu ingin memeluknya setiap hari, menghadirkan rasa nyaman. Begitulah Aroma bekerja. Bergerak dalam alam bawah sadar tapi memberi dampak bagi dunia nyata.

Aroma akrab untuk manusia. Walau kadang kita tak sadar akannya. Pandemi Covid yang salah satunya kini ditandai dengan hilangnya efek mencium bau saat terinfeksi membuat kita mawas diri. Difuser ada dimana-mana. Hinggal membeli bau-bauan untuk menjaga diri salah satu usahanya.

Dulu saya suka Produk Yo** Liv*** membeli dengan harga mahal kemudian percaya dan menikmati isinya. Tapi entah kenapa trend itu kemudian bergeser. Saat mulai jatuh hati kembali dengan produk masa kecil saya. Minyak kayu putih.

Mantan Pemakai

Wangi Minyak kayu putih sehabis mandi pada saat kecil membawa imajinasi saya kembali. Dan saya lebih tidak mengerti lagi bahwa ada minyak kayu putih terbaik yang aromanya sangat berbeda. Minyak kayu putih dari Pulau Buru.

Pulau Buru 100% Murni

1 Tahun lalu saat dari Ambon. Kawan memesan minyak kayu putih dari sana sangat banyak. Saya terheran heran, untuk apa? bukankah semua sama saja.

Selang 1 tahun saat Pandemi semua terjawab. Lewat produk kecil SaveLives saya dibukakan semua. Pintu aroma yang hilang pada masa kecil. Peluk rasa nyaman dari sebuah produk. Apakah saya berlebihan?

Mungkin tidak jika kalian punya kenanganan akannya dan mau mencobanya disini : https://linktr.ee/Mkp.Savelives

Instagram : Mkpsavelives
Mkp Savelives

4 thoughts on “Minyak Kayu Putih Savelives dan sepenggal aroma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.