Headset kere hore suara ajaib

Pandemi membuat sebagian orang punya kantong lebih tipis. Tapi kebutuhan akan hiburan sepertinya harus tetap meningkat. Konon agar tidak membuat stress, kita harus punya hal menyenangkan agar tetap bahagia dan imun tetap terjaga.

Ada satu faktor yang menarik yang saya rasa masih diminati banyak orang. Musik, iya musik masih menjadi idaman setiap insan. Hiburan, pelarian dan bahkan pengantar tidur saat malam.

Mendengarkan musik juga butuh pengalaman. Kadang hadir lewat speaker, platform hingga headset. Karena setiap orang mungkin percaya, bahwa headset yang bagus tentu membawa kita dalam nada yang menawan.

Tapi bagaiamana kalo uang kita pas-pasan. Gak bisa beli headset mahal. Tenang, tenang saja. Ada rekomenfasi headset yang cukup keren yang bisa kalian dapatkan. Namanya adalah HP.

Apa, Hp??? kok aku baru denger. Jika kamu berkata seperti itu. Sama denganku. Saya dapat rekomendasi headset ini dari kawan. Harganya pun murah sangat. Hanya 100rb rupiah kalian bisa mendapatkan audio menawan.

Desain :

Headset ini berbetuk kabel. Bukan TWS kekinian yang dijual pasaran. Satu kelebihan headset kabel pun sederhana. Tidak perlu charger. Paling yang agak ribet adalah converter. Jika smartphonemu tidak ada jack audio 3,5mm.

Suara :

Ini yang membuat saya kaget. Dengan harga 100rb kalian bisa merasakan suara bass dan treble sama kuatnya. Belum lagi kalo akustik. Sangat clear dan menyenangkan didengar.

Bagi saya pribadi ini adalah terobosan yang baik. Mengingat masa pandemi dan menjelang krisis. Barang murah tapi kualitas mewag tentu menjadi idam.

Semua spesifikasi bisa dinikmati secara visual di youtube saya :

One thought on “Headset kere hore suara ajaib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.