Makanan Paling Siap Saji, Tanpa Perlu Kompor

Inovasi selalu membawa manusia dalam kemudahannya. Makanan instant salah satunya. Sejak orang mengenal Mie Instan, menurutku pola makan manusia sedikit bergeser. Kepraktisan menjadi hal yang dicari. Untuk perjalanan, naik Gunung, bahkan bila kita mager sekalipun.

Kemarin saya iseng menemukan makanan instan non indomie yang cukup menarik. Nama produknya Makanku. Makanan instan yang menurut saya diatas indomie. Karena jika indomie kita butuh api dan kompor untuk memasaknya, tapi di produk makanku ini berbeda. Ada pemanas bawaan di dalam tempatnya. Tidak ribet sekali dengan varian bermacam macam.

Jika kalian masih bingung apa fitur pemanas buatan. Maka cobalah lihat gambar ini

Detail isi dalam makanku

Pemanas buatan ini kerjanya sangat sederhana. Kalian hanya menuangkan air secukupnya. Airnya pun bisa dingin, setelah itu tunggu hingga ada asap keluar dari lubang kecil tutup makanku. Masukkan nasik diatas air yang mendidih, tutup lagi dan taruh lauk dibawah bungkus makanku. Tunggu 15 menit hingga makanan siap disantap.

Kalau sudah dimasak jadinya seperti ini

Soal rasa, saya harus apresiasi bagi tim yang membuat makanku. Walau menurutku nasi agak keras. Tapi bumbunya enak. Telurnya pun seperti telur yang baru kita masak. Tidak bau dan ayamnya juga masih terasa segar. Untuk opor ayam saya suka sekali. Setiap makan makanan ini rindu saya semakin membuncah. Semoga besok bisa membawa makanku ke gunung atau di perjalanan lainnya.

Untuk video dan bagaimana makanku bekerja bisa disimak di bawah ini :

7 thoughts on “Makanan Paling Siap Saji, Tanpa Perlu Kompor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.