Lampiaskan Marahmu Dengan Karya

Entah bagaimana aku mengamini kata-kataku sendiri. Hari itu, dalam suasana yang serba sulit pada masa sekarang. Aku melihat sendiri kawan yang kesusahan makan. Aku menatap sendiri bagaimana orang yang salah jalan mengambil resiko usaha tapi ternyata seperti dihajar.

Tahun 2020 memang penuh kejutan. Masa pandemi merubah kebiasaan. Pekerjaan, harapan mulai tak tentu arah. Setiap hari, muncul pemikiran. Apa yang harus kulakukan untuk bertahan. Ada rasa marah dengan pemerintah, dimana tampak tak serius sejak awal. Tapi Pandemi ini juga mengajarkan, sampai dimana kita hati ini bergerak. Turun ke jalan, mengutuk pemerintah atau saling menguatkan.

 

Setiap saya marah, saya memilih turun ke Jalan. Alhamdulilah banyak kawan yang membantu di jalanan dalam berbagi, pandangan kita rasanya lebih luas melihat Cakrwala waktu rasanya memberi nafa bahwa kita tak sendiri. Ada tangan yang bisa kita saling ajak berjalan. Maka dari itu semua. Dibalik gagalnya pemerintah. Sudah sudah lupakan saja, karena aku seperti kehabisan kata. Tapi kita adalah manusia. Punyak hak pilih soal rasa, tindak tanduk dan harapan. Jadi kenapa mesti dipusingkan. Mari terus berkarya. Dan saya berusaha untuk terus saling menguatkan.

PHOTO-2020-05-01-16-46-35

Yang saya bisa lakukan adalah saling menguatkan

PHOTO-2020-05-03-13-49-33

Foto Produk saya 

IMG_7141IMG_7142

2 thoughts on “Lampiaskan Marahmu Dengan Karya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.