KZ BTE, Headset Bluetooth murah kualitas mewah

Musik adalah kisah. Setiap orang jatuh cinta dengan caranya, memilih musik mana yang mengisi hari dalam kehidupannya.

Klasik, Reggae, Rock, Pop, Dangdut bahkan Campur sari. Tersaji dalam semesta nada kemudian dipilih bagi para penikmatnya.

Sama seperti kehidupan. Setiap orang memilih cara untuk menikmati musik tersebut. Datang ke konser, mendengarkan di warung, karaoke hingga memakai headset dengan volume keras sampai tak terdengar suara di sekitar. Hanya dia dan musik, lalu arah rasa yang entah berasal darimana.

DSC07358

KZ BTE APTX

DSC07359

Bicara soal headset/headphone atau apalah penyebutannya. Pasar selalu menawarkan banyak varian harga. Dan tinggal kita yang memilih, sesuai kebutuhan atau kemampuan. Dan kali ini saya akan berbagi tentang headset merk KZ seri BTE aptx. Tenang saya tidak dibayar, karena ini memang murni berbagi.

Harga

Saya dapat rekomendasi merk ini dari fotografer Dewa 19 kawan saya. Merknya memang asing, tapi saya percaya saja karena saat dia sharing harganya pun cukup lumayan. Harganya 300rb, lumayan juga sebenarnya. Namun dengan suara yang menarik saya rasa cukup pantas. Mengingat airpods mahalnya gak kira-kira.

Build Quality

Lebih banyak komponen Plastik, tidak premium tapi juga tak menunjukkan kesan murah. Headset ini punya fungsi Bluetooth, namun ada kabel yang dikalungkan di leher. Antara headset tidak ada magnet, jadi saat dikalungkan terkesan tidak rapi, tapi menurut saya cukup bagus dibanding pasaran airpod dengan tipe yang berkiblat dengan apple dan  dimana-mana modelnya hampir sama.

DSC07364

DSC07363

DSC07361

Suara

Iya, saya suka akustik. Dan asia adalah gudang headset yang banyak mengedepankan bass. Tak heran mencari headset yang stabil antara bass dan akustik cukup sulit. Namun KZ seri Aptx ini bagi saya mampu menghasilkan suara akustik dan bass yang seimbang. Sehingga saya sangat puas dengan hasilnya.

DSC07367

Untuk menelpon

Ini adalah kendala, untuk menelpon suara hampir dibilang kemresek. Entah kenapa lebih suka kabel saat digunakan telepon. Ya mungkin fokus mereka adalah musik. Jadi untuk telepon sedikit agak kurang

Akhir kata.

Ini adalah headset yang bagus, tapi suara headset untuk telepon memang kurang baik ditambah karet headset KZ agak keras, namun karena terbiasa dipakai akhirnya sih biasa aja dan tanpa kendal. ditelinga.

Akhir kata, bila duit nipis dan ada headset murah kualitas bagus, KZ BTE bisa jadi pilihan kok. Ngomong-ngomong kalian ada merk headset favorit gak sih?

5 thoughts on “KZ BTE, Headset Bluetooth murah kualitas mewah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.