Surat Untuk Liverpool dan Selamat Untuk Manchaster City

 

fcsfsfs.jpg

YNWA

Hari ini, tim kesayangan kita kalah. Belum ada piala liga yang diangkat, sedang jarak perebutan gelar sampai akhir hanya terpaut sedikit.

Iya, kita kalah di ujung laga, pada perebutan piala Liga. 

Kecewa dan marah pasti akan hadir. Harap yang terlalu tinggi ternyata tak sejalan dengan sayap mimpi dan doa yang selalu dipanjatkan. Ketergantungan dengan satu tim ternyata tak berjalan sesuai rencana. Tapi tolong, jangan lupa

Bahwa Liverpool musim ini telah berjuang. Mereka melawan sampai akhir, memberikan semangat dan hiburan juga sebuah pesan. Bahwa perjuangan adalah nafas panjang dari sebuah usaha. Didalamnya terkandung doa dan mimpi. 

Bila gagal kita bangkit lagi, jika terjatuh kita akan bangun lagi karena disitulah esensi dari berjuang, dan apapun yang terjadi, kita telah jatuh hati, maka untuk apa bersedih hati.

Melihat Liverpool hanya berdasarkan menang dan kalah adalah tingkat paling rendah dalam level mencintai. Liverpool adalah harap, semangat, persatuan dan cinta yang menjelama menjadi kota & klub sepakbola.

Walau kalah dalam ujung laga di pertandingan akhir liga. Semangat cinta ini akan terus membara.

DCIM102GOPROGOPR9141.JPG

Anfield

Musim akan bergulir lagi, tawa saat kemenangan, bersedih akan kekalahan akan menjadi panggung cerita kita kembali. Dan terima kasih sudah memberikan musim baik tahun ini. Bagaimana kalian memberikan harap akan perjuangan kembali.

Angkat dagumu kawan. Masih ada satu pertandingan final lagi. Dan sama seperti doa-doa kita yang telah menjelma menjadi sayap harap. Semoga dia terbang tinggi mengamini akan apa yang kita pinta….

Salam YNWA

 

Advertisements

7 thoughts on “Surat Untuk Liverpool dan Selamat Untuk Manchaster City

  1. Musim ini masih ada tersisa satu piala. Semoga bisa kita bawa ke Anfield. Harapannya musim depan pun sama. Liverpool makin konsisten terutama melawan tim seperti West Ham dan Everton. #YNWA

  2. Tetap semangat! Liverpool menang pengalaman di Champions, tapi Tots jjuga punya kans karena tim elit berbagai negeri (Dortmund, Ajax juga City) tumbang di tangan mereka. Final wajib nonton!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s