Sebait Cerita Islamic Center Sanggata

Selalu ada hal baik untuk diceritakan dan bagaimana sebuah masjid berdiri gagah sebagai rumah Tuhan. Tempat manusia kembali pulang, tempat manusia memasrahkan kehidupan

Processed with VSCO with c6 preset

Doa

Saya tak membawa kamera darat dan drone. Hanya berbekal handphone saya ingin mengabadikan momen di Islamic center Sangatta. Sebuah kota kecil yang cukup jauh. Namun ternyata setiap sudutnya istimewa. Indah dipandang mata. Damai menyapa jiwa. Karena bagaimanapun kota kecil memang selalu menjadi idaman dan menyenangkan.

Jika engkau membuka mata. Sangatta terletak pada provinsi Kalimantan Timur. Dengan mobil, perjalanan dapat ditempuh selama 9 jam dari Balikpapan. Cukup lumayan jauh dengan medan yang lumayan menyenangkan. Apalagi mengingat perjalanan masih dipenuhi alam liar walau penambangan sudah terjadi dimana mana.

Kubah besar Islamic Center Sangata sangat megah. Hampir setiap sudutnya adalah keindahan. Saya membayangkan bagaimana tempat ini dulu dibuat. Menunjukkan bahwa kemakmuran tampaknya cukup bagus disini. Hanya beberapa gambar yang saya abadikan. Namun semoga yang sedikit dalam cerita ini membuat engkau sadar bahwa dengan handphone sederhana pun kita mampu membuat karya.

 

Processed with VSCO with kk1 preset

Diambil menggunakan Iphone SE

Processed with VSCO with c6 preset

Islamic center sangatta

 

830179FC-6E25-4CE6-BEF5-78C7319AC389 2

 

 

Advertisements

9 thoughts on “Sebait Cerita Islamic Center Sanggata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s