Go Green bareng Migo Ebike pertama di Indonesia

Alam sedang berduka. Namun pusaran manusia masih saja tak peduli dengan kebiasaan bodoh mereka.
.
.
Minyak yang terbakar di jalanan seharusnya sudah bisa berganti menjadi kendaraan listrik penuh energi. Dan Migo semestinya bisa menjadi jawaban. Karena memeluk alam penuh cinta bukan soal teori semata, tapi bagaimana mengubah kebiasaan manusia saja.
dsc04505

Meet Ebike Migo go go go go

Beberapa minggu lalu setelah pergi dari Surabaya dengan pengalaman naik pesawat bisnis class, saya sedikit dipusingkan dengan kebutuhan kendaraan roda dua. Maklum, terkadang menikmati kota bagi saya bukan tentang naik mobil yang mahal. Tapi bagaimana cara lebih dekat dengan sekeliling menggunakan motor. Merasakan udara sekitar kemudian menyampaikan salam rindu di setiap sudutnya.
.
.
Dan motor bagi saya adalah solusi. Jalan kaki tentu melelahkan. Namun mencari pinjaman motor kawan juga membingungkan. Karena beberapa kawan telah mengadu nasib ke ibukota.
dsc04514

Sewa Ebike, 3000 per 30 menit. Ramah lingkungan

Hingga saya tiba-tiba teringat dengan persewaan sepeda listrik penuh energi baik. Obrolan singkat kawan tentang sebuah ide sewa sepeda yang cukup sederhana konsepnya, namun sepeda listriknya saya rasa begitu canggih dan menyenangkan tentu saja.
:
:
Saya suka, untuk itu menulisnya.
:
Download Aplikasi Migo
:
:
Migo adalah e-bike sharing berbasis handphone dan saya rasa pertama di Indonesia. Konsepnya sederhana. Di Smartphone kalian download aplikasi Migo, lalu register. Dia akan meminta foto KTP dan swafoto kalian. Setelah itu tunggu registrasi Anda diterima. Dan aplikasi pun siap dijalankan.
Cari stasiun terdekat
Setelah aplikasi sudah diunduh, kalian cari stasiun Migo paling dekat. Lalu datang dan klik pesan pada aplikasi. Yang paling canggih adalah menghidupkan motornya. Hanya pakai barcode cuk. Canggih!
dsc04510

Scan Barcode Trus Nyala

Untuk saat ini Migo hanya ada di Surabaya dan Jakarta. Untuk Ibukota pun baru beberapa bulan saja. Jadi masih hangat untuk dicoba. Sayang di beberapa kasus penggunanaan aplikasi Migo agak lemot. Khususnya untuk register. Saya sampai telp cs berkali-kali dan chat via instagram. Baru akhirnya dapat jawaban.
:
:
Review motornya
:
:
Saya tidak begitu ahli menaiki motor. Tapi saat itu saya meminnta blogger otomotif handal untuk menjajalnya. Hasilnya pun cukup oke kata beliau. Handling, speed dan bentuknya juga lucu
dsc04507
dsc04533
dsc04519dsc04523
Biar lebih afdol, silakan cek review di youtubenya. Lalu bagaimana caption dia tentang motor ini…
alam awal tahun, salam jelajah
Advertisements

6 thoughts on “Go Green bareng Migo Ebike pertama di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s