Tentang video 1 menit di Jumat Video Bukanrastaman

Aku tidak pernah menuliskan dengan dalam apa yang benar-benar saya inginkan. Aku berharap aksara membuat semua orang mengerti. Namun tulisan tulisan itu hanya datang sebentar lalu terlewat.

Di samudra internet yang begitu luas, aku merasa aku adalah buih kecil yang kehilangan arah. Entah kenapa beberapa hari ini, tak ada lagi semangat gambar yang ingin dibagi. Atau komposisi menarik yang digunakan untuk bercerita. Aku seperti kehilangan tenaga.
Apakah aku bosan? LALU SIAPA YANG PEDULI
Aku mencoba menyusuri apa yang sudah aku lakukan. Aku berharap ada benang tipis untuk kembali menemukan gairah. Tetapi entah kenapa masih  saja padam. Aku tidak ingin diakui, kecuali Tuhan yang mau menatap hambanya yang hina ini.
Aku hanya ingin kembali menemukan energi. Pada 1 menit video yang ingin aku buat setiap minggunya aku berharap menemukan asa, walau aku pikir 1 minggu 1 video di instagram itu gila.
Bulan ke-5, sejak 1 menit video tayang setiap jumat. Walau banyak yang terelwat.  Berkawanlah denganku di Instagram, karena terkadang cerita memang harus diceritakan dengan gambar bergerak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

_DSC1400

Advertisements

5 thoughts on “Tentang video 1 menit di Jumat Video Bukanrastaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s