Staycation ceria di Grand Whiz Poins Square Jakarta

Ada saat dimana kita ingin mencari tenang. Tidak ditempat yang jauh,  namun masih satu kota bersama keluarga. Ada saat kita ingin berfikir  nyaman, tanpa ada rusuh akan tekanan pekerjaaan seperti hari-hari biasa.

DJI_0210-2

Pagi itu, saya dan keluarga berencana untuk bersantai. Mencari kepingan damai dengan cara staycation di hotel. Cukup padat dengan jalur jalannya yang menjengkelkan. Namun mulai hilang lelah saat senyum petugas hotel menyambut kami.

Grand Whiz Point Square Jakarta adalah hotel yang kami pilih.  Berlokasi 1 gedung dengan mall agar kami tak repot mencari makan. Kami hanya ingin bersantai. Diruangan yang tenang dan lebih banyak berbincang.

berikut sedikit review singkat dari saya :

Kamar 

Ada saat dimana kita berada diruangan yang tinggi. Memandang kota dengan malam dan pagi yang menawan.

DSC09207

Ruangan kamar

Di Grandwhiz Poins Square kamarnya sangat nyaman. Penempatan perabot dengan jendela lebar membuat saya menikmati berada disini. Saya menghabiskan waktu kala subuh. Memandang Sunrise terbit.Menikmati waktu kala malam, sembari membagi tawa bersama senja yang mulai tenggelam.

DSC09081-Edit

Sunrise dari kamar hotel. Dapat view gini

DSC09175

cityscape View

Secara keseluruhan kamar di Grand Whiz Poins Square cukup nyaman dengan kasur hotel yang oke, kamar mandi yang bersih dan kenyamanan yang tinggi.

Fasilitas Kolam Renang :

Bila ada yang ingin saya katakan tentang keunggulan dari Grand Whiz poins square ini tentu saja adalah kolam renangnya.

Di Gedung tinggi, diantara beton menjulang perkasa. Masih ada pohon hijau dan kolam biru menyegarkan mata. Saat siang, saya duduk di pendopo. Meluruskan punggung dengan tenang. Angin menerpa wajah dan hati yang mulai lelah. Seperti kipas surgawi, saat panas neraka seakan mendomoniasi Jakarta yang kadang menjengkelkan.

DSC09122

Kolam Renang

Kolam renang Grandwhiz ada 2.  Untuk anak dan dewasa. Sama2 nyaman dengan penataan tumbuhan hijau banyak dan menawan. Saya merekomendasikan  kalian kesini. Hanya untuk sekedar bersantai atau meluangkan waktu diantara penat ibukota.

DSC09148

Restoran dan rumah makan :

Hampir beberapa minggu ini saya tidak makan nasi. Harga diri pikir saya, menurunkan berat badan agar tidak seperti babi adalah tujuan. Dengan berbagai menu di kala pagi. Andromeda ( Restoran Grand Whiz sangat bisa diandalkan ) Penempatan meja, kualitas rasa tetap terjaga. Menjadi sarapan bukan hanya pengenyang saja. Tapi juga memulai dengan hari yang lebih baik. Bukankah sarapan itu lebih pasti daripada harapan?

DSC09127

Kesimpulan :

Saya memang belum mencoba semua fasilitas di hotel Grandwhiz. Namun dengan kenyamanan yang ditawarkan, harus saya akui. Grand Whiz Poins Square adalah hotel yang bisa dicoba untuk dinikmati, menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga. Berikut video 1 menit saya di Instagram, jangan lupa follow @bukanrastaman di instagram

 

Alamat Hotel :

 Jl. R.A.Kartini No.1, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Advertisements

8 thoughts on “Staycation ceria di Grand Whiz Poins Square Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s