15 Menit Terbaik Joy Flight Keliling Jakarta dengan Naik Helicity

Hidup adalah pilihan. Tentang bagaimana kita Memilih transportasi apa yang kita gunakan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya.

Menggunakan Bus, bebas naik motor atau membawa mobil sekalipun. Namun bagaimana jika berkeliling Jakarta naik Helikopter. Melihat segala sesuatu dari ketingggian dengan cara berbeda.

DJI_0064

Alhamdulilah terbeli juga, sepatunya

Berikut sedikit cerita saya :

Sekitar seminggu lalu saya diberi kesempatan untuk melihat Jakarta dari ketinggian. Bukan menggunakan Drone atau diatas rooftop seperti biasanya. Tetapi kali ini saya naik helikopter. Bareng Kawan-kawan Indika FM dan Helicity Indonesia.

DJI_0013

Bersama mas Uli dengan kawan-kawan Indika

Jakarta sebagai julukan kota macet memang benar adanya. Tetapi saat kita melihatnya dari hal berbeda kota ini menjadi sangat istimewa. Gedung tinggi, liuk jalanan seperti ular seakan menjadi diorama indah dan layak untuk diabadikan

_DSC4833-Edit-2

GBK dari Heli

_DSC4802-Edit

Jakarta

_DSC4798

_DSC4804

PT. WHite Sky Aviation adalah perusahaan yang memprakasai adanya HELICITY. Wonderful joy flight untuk mengelilingi Jakarta dengan sudut pandang tidak biasa. Kita bisa melihat Jakarta, menikmati gedung-gedung tinggi dan jalanan Jakarta yang tampak padat namun tetap menarik.

Untuk harga sendiri HELICITY Wonderful Joy Flight Jakarta dibagi menjadi dua kategori 

  1. Rute terbang 15 menit, akan melewati area yang memiliki nilai sejarah:
Pulo Mas – Tanjun Priok – Ancol – Kota Tua – Senayan – Semanggi
  2. Rute terbang 30 menit, akan melewati pemandangan alam Jawa Barat yang penuh pesona : Gunung Kencana – Puncak Pass – Danau Lido (pilihan)

Untuk 15 Menit terbang kategori A harganya Idr.7.000.000, sedangkan pada kategori B harganya Idr 15.000.000. Masing-masing Heli nantinya bisa diisi 3 orang. Selain itu sebenarnya juga lagi ada promo untuk pasangan yang sedang merayakan anniversarynya juga. Seperti banner dibawah ini :

Screen Shot 2018-02-11 at 7.02.44 AM

Rasanya terbang dengan Helicity :

Sebenarnya saya sudah beberapa kali terbang dengan heli, namun bedanya adalah saya terbang di offshore dan pemandangan yang dilihat isinya laut semua. Sedangkan di Joy flight pemandangannya sangat menyenangkan. Pilotnya pun sangat komunikatif menjelaskan segala rute yang kita lewati. Suara helicopter itu sangat berisik, ibarat naik bajai yang masih berbahan bakar minyak. Suara bisiknya itu lebih kencang. Tetapi jangan khawatir. Karena kita nanti akan dibekali semacam headphone untuk meredam suara tersebut. Sehingga perjalanannya pun tambah semakin nyaman. Berikut sedikit video bagaimana pengalaman naik Helicity :

 

 

 

Jadi bila kamu ingin menikmati Jakarta dengan cara yang berbeda. Kenapa tidak mencoba naik heli saja.

Salaaam

Advertisements

24 thoughts on “15 Menit Terbaik Joy Flight Keliling Jakarta dengan Naik Helicity

  1. Asik banget ya bisa skip macetnya Jakarta! Hahaha. Terima kasih liputan-nya 🙂 Baru tahu euy sekarang ada joy flight gini di Jakarta.

  2. Keren banget mas.
    Dari dulu pengen banget sih naik Heli.
    Semoga aja besok2 bakal kesampaian. Heheh.
    Kalo gak bisa naik helicity ini, besok langsung beli heli pribadi deh, wkwkkw 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s