Upgrade kamera, Hp dan segala kebutuhan travelmu saat Harbolnas, mari belanja di ShopBack.id

Akhir tahun telah tiba. Beberapa pencapaian telah kita jalani namun harapan haruslah tetap terjaga, agar kita tidak terlalu sedih akan kehidupan di dunia.

Era baru kini telah datang. Era dimana kiblat manusia telah berubah. Fashion dilihat dengan mengacu pada OOTD instagram. Tempat destinasi wisata baru juga lebih keren dipandang dari instagram. Dunia foto berkembang, semua berkarya, menjaga eksistensinya tetap terjaga.

IMG_2972

OOTD ( opo-opo tuku dewe )

Akhir tahun adalah sebuah hikmah. Barang biasanya dijual dengan diskon  besar, dikonsep dengan rapi. Target penjualan semakin dekat dan siap-siaplah mendapatkan potongan harga yang menawan. Sebuah keuntungan apabila kita jeli melihat dan pandai memanfaatkan peluang.

Berapa hari lalu saya mendapat kabar dari ibu-ibu di kantor yang suka belanja online. Dimana belanja onlinenya pun bukan belanja biasa. Belanja online yang bisa dapat cashback. Jadi intinya, saat kita mengeluarkan uang buat belanja, tetapi sebagian uang kita nantinya akan kembali lagi ke rekening kita.

Loh kok bisa? Mari kita cari tahu.

Screen Shot 2017-11-20 at 9.36.44 PM

Shopback itu bisa kasih uang extra, luamayan kan beli tiket dapat duit

ShopBack  adalah sebuah situs bukan e-commerce yang merupakan cara baru, cerdas, dan hemat belanja online di Indonesia. Setiap belanja online di e-commerce favorit kita melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, UBER, dll) kamu akan diberi tambahan uang Cashback hingga 60% yang dapat dicairkan ke rekening pribadi.

ShopBack juga aman. Telah bekerja dengan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama Indonesia

Lalu kenapa kita tidak belanja langsung dari situs e-commerce tetapi malah lewat ShopBack? Jawabannya adalah sederhana. Yaitu lebih hemat. Untuk menggunakan ShopBack pun lebih mudah. Kita diwajibkan login terlebih dahulu, lalu pilih e-commerce mana yang buat belanja.

Misal saya mau beli kamera disposable dan milih Tokoped**. Nah tinggal klik saja lalu kamu akan diarahkan ke Tokoped** kemudian  Setelah kamu selesai melakukan pembayaran, tunggu saja uang kembalian di rekening Cashback. Dan bayangkan bila kamu bertransaksi online dengan rajin setiap hari. Pasti makin banyak uang tak terduga yang berguna.

Screen Shot 2017-11-20 at 9.53.31 PM

Tampilan Shopback.id

Screen Shot 2017-11-20 at 10.05.53 PM

Langsung Mengarah ke toko onlinemu seperti biasa

Screen Shot 2017-11-20 at 9.59.05 PM

tunggu cashback kembali, biasanya maximal dua hari

IMG_8732

Yuhuuu dah sampai kameranya, belanja lewat shopback ID

 

Oiya, sebentar lagi mumpung desember ini akan ada harbolnas. Buat yang belum tahu harbolnas, harbolnas adalah Hari Belanja Nasional yang akan diadakan 12 desember 2017 ini. Mari kita siapkan uang kita. Dan mari belanja untuk menunjang karya. Mau beli kamera, HP , Tiket lewat Shopback aja.

Advertisements

23 thoughts on “Upgrade kamera, Hp dan segala kebutuhan travelmu saat Harbolnas, mari belanja di ShopBack.id

  1. aq ketagihan di shopback soalnya udh dua kali cairin cashback aq hehehehe. mayan dong 160rb cashbacknya. huahahaha itu pun masih ada pending cashback lagi,
    tapi ya gitu jadi racun kan pgn belanja online mulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s