Tentang Menginap Di TS Suites Surabaya Hotel

Ada banyak tempat terbaik untuk menghabiskan waktu. Salah satunya adalah Surabaya. Di dalam segala keramaian, Surabaya adalah kota terbaik. Dengan segala kuliner, tempat wisata beragam. Kota ini juga tidak terlalu macet. Masih wajar untuk menikmati setiap sudutnya.

Bicara tentang Surabaya, rasanya tidak pas kalo tidak membahas soal penginapannya. Dan saya sedikit ingin berbagi. Tentang salah hotel cukup baik disana. Berdampingan dengan mall terkenal di Surabaya.
Town Square !!
DCIM102GOPROGOPR7720.JPG

Salah satu kamar yang saya tempati. Maafkan sepatu yang berserakan

Nama hotelnya adalah TS suites, lokasinya masuk dalam kawasan Hotel Town Square. Lebih tepatnya berada pada Jalan Hayan Wuruk No.6 Surabaya.
Berikut sedikit ulasannya :
 

Desain Kamar tidur dan kamar mandi:
Bentuk kamar yang saya tempati cukup nyaman. Apalagi dengan desain kamar mandi yang minim pintu. Membuatmu mudah berimajinasi dengan pasangan. Sarana ruangan baru untuk melepaskan hasrat.
Di sisi kiri tempat tidur juga terdapat meja kerja yang nyaman. Bisa untuk mencuri waktu senggang menghabiskan jatah pekerjaan yang belum terselesaikan. Karpet yang rapi, tata kamar yang baik saya memberi nilai 8.5/10 untuk tempat ini.
Minus dari tempat ini adalah beberapa kamar berdampingan dengan live music mall. Jadi saat kalian ingin beristirahat, mungkin saja terganggu dengan adanya hal tersebut. Bahkan kamar teman saya yang dekat tempat musik tersebut sampai dikasih keterangan. Kalo biasanya musik akan berhenti pukul 23.00. Cukup mengganggu bagi orang yang benar-benar ingin istirahat. Tapi cukup menyenangkan bagi orang yang ingin bercinta tanpa takut terdengar suaranya sampai ke tetangga, Ups.
DCIM102GOPROG0067687.JPG

Sponsor by : Malesmandi.com

DCIM102GOPROGOPR7718.JPG

Kamarnya asyik

Untuk desain kamar mandi sendiri unik dan berani, Dengan memisah bathup dan juga tempat untuk bilas maupun buang air besar. Cukup nyaman. Tapi entah saya belum habis pikir dengan pintu yang bisa dibuka benar-benar setengah ruang kamar. Toh biasanya semakin mahal hotel, semakin tidak tertutup pintu kamar mandinya.

Restoran
Saya tidak begitu menikmati makan disini. Entah karena tempatnya yang benar-benar berdampingan dengan mall, atau karena aktfitas kerja saya harus ke lapangan pagi-pagi. Yang jelas secara masakan Hotel TS suite surabaya ini cukup enak. Sayang tempatnya saja yang kurang bagi saya.
b0b16898-8166-4031-a05f-fe941314e738

Cuma sempet nyoba ini aja

6df060a0-3cae-46e7-9223-761fbde018e7
More info tentang TS suite Surabaya bisa cek disini ya : https://www.tssuites.com/surabaya/
** Oiya, jika kamu punya corporate rate hotel. Itu lebih murah loh, daripada booking via OTA. Pengalaman saya kemarin sih begitu, lumayan hampir 1/4 dari harga OTA.
Salam
Advertisements

23 thoughts on “Tentang Menginap Di TS Suites Surabaya Hotel

  1. eh males mandi dot com ternyata mandi juga di bathup..(baju nya doang wkwkwk)
    kwkw ada musiknya juga..itu alunan untuk mengiringi para pelaku malam pertama pasti asik eh..

  2. ya ampun kaos malesmandi.com dipake sama blogger ngetop….luar biasaaa!
    btw sekarang minibar-nya masih gratis gak? dulu gratis soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s