Menikmati Wajah Singapura dari Sand Sky Park

You haven’t seen Singapore until you’ve seen it from Sands SkyPark

Tagline di web Marina Bay Sands Singapore tampak begitu angkuh dan sombong. Jadi kalo kamu masih foto di depan Singa yang keluar air mancur, rasanya belum lengkap dikatakan pergi ke Singapura apabila belum berkunjung ke sand Sky Park. Walau saya akui, sebenarnya saya setuju dengan kalimat tersebut.

img_7681

Selamat datang di Sand Sky Park

Udara yang keras dari ketinggian menerpa wajah saya saat sampai di atas. Beberapa orang dari berbagai negara duduk santai, menikmati laut, menikmati awan, dan mungkin sebagian menunggu senja datang, setelah matahari mulai padam dari pelukan siang.

Singapura dilihat dari Sands Sky Park memang sangat berbeda. tata kotanya tampak indah dan menawan.Lihatlah, bagimana setiap sudutnya menggambarkan kemegahan. Membuat orang begitu betah menikmati hari, bahkan memanusiakan manusia lebih tepatnya. Tanpa sumber daya alam, tanpa kekayaan alam, negeri ini masih saja mampu membuat keindahan dari imajinasi yang dituangkan dalam karya tata kotanya.

img_7602

Enjoy Singapore from Sand Sky Park

img_7606

Tata kota untuk memanusiakan manusia

Untuk masuk dalam Sand Sky Park, kita dikenakan biaya sebesar 23 dollar Singapura. Cukup lumayan dengan kurs rupiah kita yang melemah. Namun saat sampai diatas, rasanya harga 23 dollar mampu terbayar lunas tanpa beban. Mengingat keindahannya begitu syahdu. Diatas sana terdapat beberapa cafe. Dengan kolam renang rooftop kece di sebelahnya. Sayang, tempat tersebut hanya digunakan bagi yang ingin menginap saja, untuk orang kelas satu. Sayapun tidak membayangkan berapa harganya semalam. Yang jelas tampak mahal bagi pekerja rendahan seperti saya.

1

Cafe

Pada sisi samping Sand sky park, kalian dapat menikmati laut dengan kapal-kapal berjajar dengan sangat rapi. Dari situ kalian bisa melihat, bagaimana taman-taman buatan Singapura tersaji dengan apik dan manis. Di sisi depan, kalian bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit yang begitu megah. Bersama semburat orange langit berpadu dengan gedung, tempat ini memang begitu istimewa.

22

Pemandangan dari sisi samping

333

Saat menjelang Malam

Ada beberapa larangan saat berkunjung diatas, yaitu tidak diperbolehkan membawa tripod. Padahal jika bermain dengan slowspeed pasti foto-foto disini tampak megah dan mewah. Selain itu, pembatas dinding di tepi di Sands Sky Park juga cukup tinggi. Jadi memang untuk spot-spot khusus butuh energi eksta untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apapun itu, menikmati Singapura dari Sands Sky Park memang tampak megah dan menyenangkan.

Jadi kenapa kamu tidak mau mencobanya?

More info tentang Sands Sky Park Disini aja ya. ( Klik )

Advertisements

45 thoughts on “Menikmati Wajah Singapura dari Sand Sky Park

  1. Padat, tapi teratur ya. Singapura sudah dibayar lunas untuk semua perjuangannya mengatur kota. Terkenang masa lalu saat di sana banyak permukiman kumuh seperti yang ada di negeri kita sekarang. Saya yakin keindahan modern kota seperti itu pasti bisa kita buat di negeri sendiri juga. Jadi tak usah jauh-jauh ke Singapura, hihi. Buat fotonya, saya tak usah berkomentar Mas, apalah arti komentar saya untuk gambar sebagus itu, hehe.

  2. Pemandangannya cakep, maaasss. Bikin mupeng buat pecinta tata kota dan pecandu ketinggian seperti saya. Fyi, rate paling murah di Marina Bay Sands itu 4 jutaan semalam, hohoho.

    Suka banget sama paragraf pembukanya. Maniiisss

  3. Nga pakai tripod aja foto mu sudah bagus bangat dech mas. Hehehe, setuju kalau berkunjung kesini rasanya manusia itu benar-benar dimanusiakan yach. Hanya yach gitu infinity poolnya nga bisa umum dinikmati hiksss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s