Menginap di Hotel Estrella Luwuk

Walau masih terdengar asing, kota Luwuk sudah mencuri hati saya sejak lama.  Landscape laut, udara bersih, hingga air terjun demi air terjun membuat kota ini begitu istimewa. Coba lihat wisata di Tengah kota bernama pantai Kilo Lima. Atau gemuruh indahnya air terjun Laumarang dan Salodik. Semua itu adalah bagian kecil dari keindahan alam wisata Luwuk. Belum lagi cerita mengenai kulinernya, dari kaledo sampai ikan menggoda lidah memanjakan perut kita.

sdfgsfs

Air terjun Laumarang : https://goo.gl/OjnU0W

 

pantai kilo lima (1 of 1)_wm

Pantai Kilo Lima 

Bicara mengenai tujuan, maka pikiran kita biasanya akan terpaku pada kata bernama tinggal. Meskipun kita  tidak tinggal selamanya di suatu tempat, paling tidak satu atau dua hari  mencari tempat tinggal harus dipikirkan. Begitu juga saat berada di Luwuk, Penginapan mana yang membuatmu betah untuk berada disana.

Beberapa kali pergi ke Luwuk, saya selalu terpuaskan bila menginap di Estrella. Salah satu hotel paling mewah di Luwuk menurut saya  Hotel Estrella dulu bernama hotel Aston. seiring berjalannya waktu, hotel ini mulai berganti manajemen. Hingga perubahan nama pun harus dilakukan. Desain kamar hotel Estrella cukup nyaman, pemandangan laut dan cahaya matahari yang timbul kala pagi adalah momen menarik bila berkunjung kesini. Belum lagi suasana tenangnya. Menganyutkan pikiran kita dalam sebuah kedamaian.

Bila senja dan malam mulai menyapa, alunan live musik akan menghibur lelah kita setelah bekerja. Sungguh, Hotel Estrella bagiku bukan hanya sebuah hotel. melainkan harap dari sebuah kemajuan untuk meningkatkan sektor wisata dan industri.

Perjalanan menuju luwuk tidaklah terlalu sulit. Kalian bisa memesan tiket pesawat dari Jakarta menuju Makassar lalu menggunakan pesawat kecil menuju Luwuk dan memesan melalui Tiket 2. 

Disamping itu Tiket2 sendiri sering mengadakan promo tiket yang tentunya sangat menguntungkan bagi kita para pejalan. 

untitled

Tampilan websitenya yang menarik

 

11

Yuk dipesan tiketnya

Jadi sudah kemas ranselmu dan memulai perjalanan?

Advertisements

27 thoughts on “Menginap di Hotel Estrella Luwuk

  1. Waktu ke Bukit Halimun sempat lewat depan hotel ini, tapi belum pernah nginap. Tapi hotel ini selalu menjadi langganan buat tamu-tamu perusahaan jika berkunjung ke Luwuk.

    Memang kece sih, secara lokasinya berada diatas bukit menghadap kelaut.

  2. Selain pemandangan yang memang indah, sang penangkap citra juga piawai banget sih. Mas fotonya keren banget. Foto di pantai itu membikin hati lumer, huhu.
    Eh hotelnya warisan Aston ya. Tidak diragukan lagi deh. Manajemen boleh ganti tapi kualitas sepertinya bertahan, kalau tidak lebih baik. Thanks buat rekomendasinya. Jika kantong memungkinkan (haha) pasti akan menginap di sini kalau kebetulan tersasar ke Luwuk, hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s