Bermalam Di Hotel Santika Premier Dyandra Medan

Kita ini manusia, butuh tidur cukup, menyimpan energi untuk menguatkan jiwa. Maka tidak heran selalu ada tipe manusia yang memilah, bagaimana tempat tidur pilihan mereka menemani rangkain perjalan kehidupannya. Baik di rumah, saat piknik, bekerja atau memang sengaja menginap di hotel untuk berlibur.

Bicara mengenai Medan, maka sebagian ingatan akan tertuju pada Danau Toba, Duren nikmat, dan logat poltak raja minyak dalam film gerhana tahun 90an . Tetapi siapa sangka, jika ternyata di pusat perkotaan Medan terdapat hotel nyaman huni dengan beberapa fasilitas memadai.

Hotel Santika Premier Dyandra Medan


Terletak di pusat kota lebih tepatnya Jalan Kapten Maulana Lubis no. 7,
Medan 20112 North Sumatra – Indonesia. Hotel santika merupakan hotel dengan konsep modern. Lokasi gedung yang satu tempat dengan Gramedia memungkinkan bagi kalian yang suka sekali membaca dapat berkunjung dan menemukan buku favorit kesayangan. Biar lebih lengkap dan siapa tahu bisa jadi pertimbangan menginap saat di Medan. Mari simak lebih dekat suasananya.

KAMAR

Kasur Hotel berbintang 4 tidak pernah diragukan lagi bagaimana nyamannya. Ruangan yang luas dengan fasilitas penunjang memadai adalah kombinasi sempurna. Kebetulan pada saat menginap saya mencoba kamar dengan 2 tempat tidur, dimana masing-masing kasurnya berukuran luas jika mengacu badan saya yang mulai membesar. Disamping itu  terdapat meja kerja di kamar bagi mereka  yang selalu sibuk dalam kewajibannya. Untuk kamar mandinya pun terbilang standart belum ada yang istimewa

Hotel santika medan

Kamar Hotel Santika Medan

penginapan murah medan

Ada Meja Belajar

Hotel santika dyandra medan 3

Kamara Mandi

Kolam Renang instagram banget

Harus diakui, di zaman yang serba online seperti ini. Profil foto, sharing media sosial dan upload sana sini adalah suatu kewajiban. Jadi bagi kalian yang gemar hobby tersebut. Sungguh, kolam renangnya begitu instagrameble. Tidak salah menghabiskan waktu untuk duduk cantik disana. Apalagi saat malam, selepas hujan pantulan sinar lampu di kolam memberikan kedamaian dengan cara berbeda.

Hotel santika dyandra medan

Damai

Hotel santika dyandra medan 8

Hotel santika dyandra medan 5

Bisa Nongkrong disini

Tempat makan.

Jika menginap di Hotel, yang saya sukai dari restorannya adalah sebuah tempat dengan meja lebar dan desain cantik. Bagi saya tempat yang nyaman akan mendorong makanan yang biasa saja menjadi enak, ataupun sebaliknya, Disini saya tidak begitu suka tempat restorannya untuk sarapan. Disamping itu makanan Hotel Santika Medan juga terbilang biasa saja.


Ngomong-ngomong soal hotel, saya ingin sedikit berbagi tentang aplikasi hotel yang unik dan baru pertama kali di Indonesia. Tixton namanya, jadi Tixton itu adalah pihak yang bisa bantu kalian cari hotel dengan harga lebih murah dari tetangga sebelah, Yakin tidak percaya, coba deh mampir di webnya https://www.tixton.com/#

Untitled

Tixton juga mengadakan lomba blog lo

Disamping itu Tixton juga menerima penjualan tiket hotel kalian yang batal, Semisal kalian mau berlibur pada tanggal bulan X. Tetapi ternyata berhalangan, nah daripada hangus tiket hotelnya, jual aja ke Tixton. Canggih kan

Kalian juga bisa dapat potongan kamar murah sampai 200ribu rupiah bila mendaftar lewat link ini

REGISTER TIXTON 

 

Advertisements

20 thoughts on “Bermalam Di Hotel Santika Premier Dyandra Medan

  1. Malem-malem ngadem di kolam renang itu enak kayanya ya. Medan gerah khan?
    Btw, asik juga nih Tixton, bisa jual kembali tiket yang batal terpakai. Buat yang sering insecure cocok nih hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s