Cerita Bermalam Di Pop! Hotel Pasar Baru Jakarta

Setiap tempat memberi ceritanya masing-masing. Diantara Jakarta yang menua, saksi sejarah masih bertahan dalam gempuran arus modern.  Mengenal  Pasar Baru adalah mengetahui pusat perbelanjaan  tertua di Jakarta. Bermula dari tahun 1980 keramaian itu mulai tampak, hingga sampai saat ini masih terus ramah dan bergerak. Saya beruntung mendapat kesempatan berkunjung di kawasan Pasar Baru. Apalagi mendapat kepercayaan untuk bermalam di POP Hotel Pasar Baru, bersama  para influencer sosial media.  Banyak yang bisa dipelajari dari mereka, walau kemacetan parah yang menyapa saya membuat hanya kebagian satu lokasi untuk acara Pasar Baru Heritage Walk.

 

Hotel  Pasar Baru

Dengan harga ramah di kantong kalian juga bisa mendapatkan kualitas maximal

POP Hotel Pasar Baru.

Setiap bisnis mempunyai pasar tersendiri, mengusung konsep A modern stylish budget hotel for smart and eco-friendly travellers. Harga menginap di POP Hotel pun cukup ramah di kantong. Hanya 290.000 ribu rupiah kalian bisa menginap satu malam disana, bahkan sampai 3 orang dalam 1 kamar. Bayangkan bagi kalian yang hanya ke Jakarta untuk transit atau memang datang demi menyusuri situs budaya Jakarta. Masing-masing orang tidak sampai  mengeluarkan uang lebih dari 100ribu untuk dapat tidur nyenyak, nyaman dan tentu mandi air hangat. Biar lebih jelas yuk mari disimak isi POP Hotel Pasar Baru :

 

 

KAMAR TIDUR DENGAN KASUR YANG BIKIN MANJA

Walau POP Hotel Pasar Baru merupakan stylish budget, tetapi ukuran kamar terbilang nyaman. Kasur yang luas, TV di dinding kamar dan tempat untuk  mandi pun cukup bagus. Apalagi dengan wifi yang kencang. Bikin kita lebih betah berlama lama di kamar

DSC06543

Cukup Nyaman Untuk Pejalan

 

 

Gining rowo (1 of 1)-8

Tidur Yuk

 

DSC06540

Gantungan Baju

Menu Makan Di PITSTOP.

Walau harga makanan tidak termasuk dengan biaya kamar, tetapi konsep nyaman ala anak muda penuh warna juga tersedia di Lobby hotel. Bahkan di Pitstop buka sampai 24 jam, jadi bikin gak ribet harus keluar ruangan jika lapar. Disamping itu mural dari Lobby, Ruang dalam Pit stop sampai ruangan outdoor juga instagramable banget. Tidak heran banyak yang mencari pose terbaik di lantai 1 pop hotel pasar baru demi foto keren siap untuk di Like.

Gining rowo (1 of 1)-14

rasanya maknyus

Gining rowo (1 of 1)

Muralnya kece

Pegawai Profesional Ramah penuh sapa

Salah satu hal terbaik saat kita menginap di Hotel adalah pelayanan. Ramah tamah pegawai, senyum yang selalu mengembang  dan  tutur kata yang  lembut adalah  bonus, oase di balik lelah tamu  yang menginap. Beruntung POP Hotel pasar baru mempunyai itu semua. Sebuah kenyamanan dipadu dengan harga ramah kantong adalah pilihan yang tepat bagi kalian para pejalan

Gining rowo (1 of 1)-4

Profesional

Gining rowo (1 of 1)-5

Tamu pun nyaman

 

 

More info POP HOTEL PASAR BARU CEK DISINI ( POP HOTEL)

Alamat :

Alamat: Jl. H. Samanhudi No.17, RT.19, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Advertisements

20 thoughts on “Cerita Bermalam Di Pop! Hotel Pasar Baru Jakarta

  1. Bawa sekeluarga bisa cukup sekamar ya. Skrg sejak anak-anak beranjak besar, budget utk nginep hotel juga meningkat krn harus pesan kamar yg double queen beds. Di pop masih terjangkau ya kalau bawa anak 2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s