Bermalam di Luxton Bandung

Tak ada yang lebih indah dari saling memaafkan, atas banyak kata yang tak sengaja menyakiti dan sikap yang membuat benci.

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Gining rowo (1 of 1)-7

Kamar Di Luxton Bandung

Bandung mempunyai segudang cerita. Mencipta kepingan-kepingan bahagia yang dipungut menjadi satu dalam sebuah kenyamanan, tak heran setiap akhir pekan banyak pendatang menuju kesana. Menghilangkan penat atau sekedar melepas rindu bagi mereka yang cintanya dipisahkan oleh jarak.

Ramainya Kota Bandung selalu menciptakan peluang bagi pengusaha. Banyak hotel bermunculan, rumah makan, atau bahkan tempat wisata-wisata baru. Ngomong-ngomong Bicara mengenai wisata, tentu tidak lepas dengan penginapan. Dan kebetulan kemarin saya mendapat kesempatan untuk menginap di Luxton Bandung. Salah satu hunian bertempat di pusat kota yang mungkin saja bisa kalian coba.

Gining rowo (1 of 1)-6

Lobi Luxton Bandung

Lokasi .
Teman saya seorang pengusaha pernah bercerita ada tiga faktor utama yang mempengaruhi tingginya nilai hunian. yang pertama adalah Lokasi, yang kedua adalah lokasi dan yang ke tiga adalah lokasi. Jadi garis besarnya Lokasi adalah kunci sebuah kenyamanan dalam bertempat tinggal, hal itu juga berlaku pada hotel. Nah jika mengacu pada lokasi, maka Luxton Bandung terletak Jl. Ir. H.Djuanda No.18, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Merupakan lokasi strategis untuk menikmati jantung kota Bandung.

Fasilitas Kamar Hotel.
Setiap kamar hotel seharusnya bisa memunculkan imajinasi dalam pikiran tamu-tamunya. Misal kamar hotel yang transparan dinding kamar mandinya akan memunculkan imajinasi yang ( kemudian ilang sinyal ). Atau kamar hotel dengan lobi dan meja nyaman untuk meneruskan pekerjaan dinas kita. Jadi bisa dibilang Luxton adalah hotel berkemampuan memunculkan imajinasi tersebut. Kamar cukup luas dan nyaman dengan kamar mandi bersih dan transparan. Kalo kamu suka kamar yang bagaimana? #EH

The luxton bandung

Kamar Hotel yang luas dan nyaman

Tempat Sarapan
Sebagai manusia yang selalu butuh energi berupa makan dan bahagia. Maka Luxton Bandung mempunyai hal tersebut. Kebersihan tempat dan menu makanannya pun sesuai dengan apa yang kita bayarkan. Beberapa makanan tradisional seperti pecel juga hadir disana. Standart sarapan hotel pagi seperti roti, bubur, nasi goreng dan ayam menghiasi meja dengan cantik untuk siap dinikmati sembari bersiap menyambut hari.

luxto bandung

Kalau aku makan pagi sedikit saja


Gining rowo (1 of 1)-3

Menu standart khas hotel


Gining rowo (1 of 1)-2

Roti


Gining rowo (1 of 1)

Juice Pagi hari

Kolam Renang.

Luxton Hotel mempunyai kolam renang dengan tipe indoor. Dengan fasilitas gym ada di sebelahnya. Tempatnya yang agak kecil membuat kolam renang tampak tidak begitu luas. Tetapi bagi yang suka berenang siang  hal itu malag bisa menjadi sebuah keuntungan, Sayang menurut saya kolam renangnya kurang instagram banget, jadi saya tidak menyempatkan berenang. Hanya sekeder foto dokumentasi saja.

Hotel luxton

Kolam Renang

Info lebih mengenai tarif Hotel Luxton Bandung bisa cek disini :

http://theluxton.com/bandung/

Advertisements

57 thoughts on “Bermalam di Luxton Bandung

  1. Kalo di kampus ada istilah posisi menentukan prestasi, di hotel pun sama. Lokasi strategis menentukan minat wisatawan untuk menginap di sana. Apalagi ditambah pelayanan yang maksimal 😀

  2. Kamarnya luas, ya. Kelihatannya nyaman buat istirahat dengan tenang di malam hari. Kasurnya juga kelihatan empuk, doh akibat kurang tidur, ngelihat foto kasur membuat saya jadi mupeng banget, hehe. Mudah-mudahan ada kesempatan menginap di sana, memang daerah… eh saya masih bingung deh Jl. H. Djuanda di Bandung itu Dago apa Ciumbuleuit sih, hahaha. Intinya daerah-daerah tinggi yang lebih sejuk, deh, hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s