Menginap Di Best Western Premier dan Menatap Berkembangnya Kota Solo Baru

Malam itu tiba-tiba langit jadi merah, dan orang2 kampung jadi panik. dipertigaan kabangan itu ndak cuma mobil, motor, dan ban yang dibakar, tapi juga rumah teman tk-ku. dan seorang pemuda beringas setengah mabuk yang tewas terkena kelewang …. kebetulan rumahku kampung dibelakangnya (kampung batik laweyan). mbah utiku sudah tak ungsikan ke rumahku. palang-palang sudah dipalangkan. jalan masuk kampung ditulisi kampung pdi perjuangan …..
kebetulan sang pacar aku (waktu itu) tinggi kurus, putih, dan sipit persis cina. segera kutelpon, ndak usah ke solo dulu!!!”

(Dari testimonial no.3 http://www.colonelseven.com/?p=15)

 

Best western

Kolam Renang Hotel Best western Premier

Solo berbenah solo berubah, solo baru bergairah. Tahun 98 dahulu cerita –cerita seperti ini akrab didengar. Tetapi kini roda waktu terus mulai berputar, mengikis memori kelam yang mulai pudar dengan sinar harapan. Solo semakin berkembang membagi kawasannya dengan beberapa ciri khas khusus. Begitu juga saat saya sampai di Solo Baru, kotanya banyak berubah dengan hotel-hotel hampir tersedia di sepanjang jalan.

IMG_0741

Sebelum tidur 

Malam yang larut membuat saya harus berfikir cepat, hingga akhirnya Best Western Premier solo menjadi pilihan kami berisitirahat. Gedung gedungnya masih begitu baru, dengan suasana nyaman saat memasuki lobi. Temaran malam yang larut rupanya tak menghapus  senyum pekerja kepada kami , Menyambut dengan ramah aktifitas check in bersama keluarga.

SUASANA KAMAR

Luas adalah kesan pertama saya ketika  masuk ke dalam kamar, Ghaisan yang sudah kegirangan karena pengalaman barunya sudah ingin loncat dari gendongan. Tiap sudut kamarnya dan penataan ruangnya juga bagus. Disamping itu kamar mandi dengan fasilitas hotel bintang 4 cukup memadai dan menyenangkan. Tentu saja kasur yang bikin tambah nyenyak tidur untuk melepas malam menjadikan kenangan tersebut menjadi malam yang luhur bagi kami.

IMG_0617

Kamar yang luas

BCBL6455

Kamar mandi yang menarik dengan fasilitas 

FASILITAS

Best Western Premier solo mempunyai banyak fasilitas menarik. Kolam renang luas, tempat fitnes bahkan pijat dengan kualitas cukup prima tersedia disana . Saya hanya datang melihat sekilas sebelum bermain lama dengan anak di Kolam renang. Merasakan kebersamaan bersama terik mentari yang mulai meninggi.

XBCT5087

Sebelum maen air, ketawa dulu ya

MAKANAN

Beberapa hotel selalu mempunyai koki andalan, tetapi masakan enak saja tidak cukup tanpa dipadukan dengan penataan tempat yang menarik. Ruang makan khas standart hotel milik Best Western Premier Solo tampak begitu bersih, dengan aneka macam makanan terhidang di meja. Satu pecel, telur dan beberapa buah saya nikmati bersama. Hampir rata rata makanan dikategorikan enak, walau masih banyak makanan jalanan yang lebih enak sejatinya menurut saya. Tetapi jajanan pasar, dan beberapa sushi juga patut dicoba.

MSZG2783

Gimana rasanya?

QPDA4791

Tempat yang bersih dan nyaman

FMVJ1895

Masih menyajikan jajan pasar

KESIMPULAN

Secara khusus Best Western Premier Solo cukup nyaman untuk digunakan beristirahat dan bisa menjadi pilihan bagi keluarga bila berlibur ke Solo. Harga yang relatif dengan fasilitas maksimal bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu hampir sepanjang daerah sekitar Best Western Premier Solo juga merupakan pusat mall dan keramaian.

Tabik !!!

———-

Alamat: Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Jawa Tengah
Advertisements

52 thoughts on “Menginap Di Best Western Premier dan Menatap Berkembangnya Kota Solo Baru

  1. Kota-kota seperti Solo, Jogja dan Magelang menurut saya memang tergolong kota yang cocok untuk beristirahat atau berwisata. Enak, nyaman dan juga harga-harga makanan atau hotel relatif terjangkau dan hiburannya lengkap juga.

    • Mewah tapi harga mahasiswa kak, gag tau kok ya pas dapat rate gag mahal.. hihihi

      masih kalah dengan bayaran sekali postnya kak Dita.

      btw mau ingetin, kak di malesmandi.com kok belum update #kemudiandikemplang 😀

  2. Wahh iya luas banget ya kamarnya. Sering lewat aja di depan, belum pernah masuk ke dalamnya hihihi. Entah kenapa naksir bathroom yang ada tirainya gitu. Rasanya kok romantis banget yen hanimun trua pake bathroom tanpa ditutup tirainya #ehh 😀

  3. Best Western yangd i sana kayanya emang lebih keren dari yang di Bali,ya…..
    Dan menurut saya sih dari menginap di Semarang, Jogja, Semarang hotel di Bali memang lebih sempit dengan kelas yang sama 😀

  4. Bahagia rasanya -walau hanya melihat- kedua orang tua menghabiskan waktu bersama anaknya 🙂

    Kota Solo yang panas, cocok dilawan dengan berteduh di dalam hotel ya Mas, hahaha. Soal jajanan/makanan lokal, mungkin hotel bisa memberdayakan tukang masak warga setempat, seperti halnya Atria Magelang 🙂

    • benar sekali mas, masa kecil anak tidak bisa kembali. dan saat itulah kebersamaan yang menjadi bingkai kenangan samapi kapanpu..

      Btw belum kepikiran mas ke Atria.. hehehehe next lah moga bisa

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Paling saya suka dan senang kalau hotelnya ada kolam renang. Hotelnya mempunyai fasilitas yang ramah dan mesra pengguna. Pasti dapat menarik ramai pengunjung untuk bermalam di sana.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s