Cara baru bercerita dengan aplikasi Steller Story Telling

Menjelang makan siang Timeline Twitter riuh dipenuhi oleh para sesepuh travel blogger  nusantara yang menceritakan aplikasi yang unik.  Beberapa Twitnya juga menjelaskan mengenai aplikasi yang keren tersebut bernama Steller. Iseng karena gad ada perkejaan kebanyakan pekerjaan menumpuk,membuat saya butuh hiburan. hingga keisengan tersebut membuat saya langsung jatuh cinta dengan aplikasi ini .

2

Slogan yang cantik penuh pesan

Saya bukan fotografer tetapi suka foto dan saya bukan penulis tetapi entah kenapa begitu mencintai dunia tulisan. Hingga aplikasi ini bisa menjawab dahaga tersebut, atau jangan-jangan bisa menjadi pesaing Blog dan instagram kedepan? Siapa tahu..

IMG_0819

Follow aku ya

Aplikasi steller mempunyai slogan yang begitu mendalam, “Everyone has a story to tell.
Tell yours with photos, videos, and text.

 aplikasi ini memungkinkan kita bisa melakukan sharing foto, tulisan dan video dalam satu format. Iseng saya membuat satu post seperti contoh berikut :

Steller

Steller

IMG_0815

Pagi gan

IMG_0817

Untuk penggunaannya sendiri cukup mudah, kita tinggal register lalu masuk kedalam aplikasi. Pilih   foto yang kita inginkan lalu upload  seperti instagram dan pilih layout sesuai selera dan kata-kata kita.

IMG_0823

Tipe Layoutnya

IMG_0821

Tema Aplikasi

IMG_0820

Steller mas Amrazing

IMG_0813

Steller Para sesepuh Travel blogger

Jadi yuk buruan ramai-ramai bercerita dengan cara yang berbeda, aplikasi ini untuk android masih tahap beta, tetapi lancar untuk IOS. bagi yang mau lebih lengkap bisa langsung klik link disini. 

Advertisements

62 thoughts on “Cara baru bercerita dengan aplikasi Steller Story Telling

  1. SUNGGUH KEKINIAN SEKALI KAMU, KISANAK!
    aku pusing lahhh udah kebanyakan aplikasi, mana sampe jam segini masih kerja sambil nongkrongin kantor orang hufff *curhat*

  2. Iya nih rame dari kemaren ditwitter. Pertama lihat dari twitternya @amrazing. Kamu anak gaul masa kini banget Yu semua ada hahaha. Top markotop. Tak delok2 ancene apik ya tampilane Steller iki. Aku jadi pengagum foto2mu ae😍

  3. Aku udah nyoba donlot app ini sejak 2 tahun lalu karena banyak blogger bule yang juga punya tapi belon bisa. Makanya 2 hari lalu pas baca langsung seneng banget. Seru sih ya hehehe.

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, Wahyu….

    Satu aplikasi yang menarik untuk dicuba. Foto-foto yang dikongsikan juga sangat menarik dan ternyata ramai yang sudah mengikuti steller ini. Bagus untuk yang berminat dan melihat sesuatu yang lain dari yang pernah dicuba sebelum ini.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

  5. Waah saya belum tertarik mas, soalnya udah jatuh hati sama wordpress. Pernah nyobain aplikasi macem2 udah merasa nggak enak karena wordpress udah mewakili semua kebutuhan saya ha ha ha…….

  6. Aku udah semangat mau install, eh ternyata androidku tidak memadai spesifikasinya. Masa’ iya harus ganti hape biar bisa install Steller dan tetap kekinian? Hehehe.

  7. Awalnya gak mau pasang Steller karena takut kebanyakan ‘piaraan’ tapi akhirnya aku bikin juga hahaha … kita udah saling add belum mas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s