Cerita Bermalam Di Novotel Semarang

kalau ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi. selamat datang di Semarang jangan lupa bermalam di Novotel lagi.” 

 

Novotel se

Salam dari anak lanang

 

Suara pilot mengalun merdu dari pengeras suara, menyampaikan bahwa tinggi jelajah sudah mulai menurun beberapa saat pesawat pun sudah bersiap mendarat di semarang. Waktu berlalu, tumpukan rindu semakin menebal, hingga akhirnya pulang adalah jawaban yang paling tepat untuk kembali dalam pelukan.

Semarang aku datang…

Terik matahari menyambut kami hari itu.Suasana khas Semarang yang panas membuat saya agak kepayahan menggendong Ghaisan. Maklum saja, berat badannya yang semakin subur membuat butuh tenaga ekstra untuk menggendongnya. Tak apalah nak, asal engkau selalu sehat dan pintar itu sudah sangat cukup bagi kami. Lelah pun terhapus saat melihat senyumanmu.

Novotel Semarang

Suasana Loby Novotel Semarang

Hari itu saya mendapat kesempatan untuk bermalam di Novotel Semarang yang diberikan oleh mas @fahmianhar dan @semarangnovotel. Sebuah pengalaman yang indah bersamaan dengan cara melepas rindu akan kampung halaman.

“Selamat datang pak, ada yang bisa kami bantu?” suara resepsionis begitu ramah menyapa saya. Sambil berbasa basi, segera saya mengeluarkan voucher, lalu bilang kepada mereka bahwa kami mendapat kesempatan untuk mencicipi fasilitas di Novotel Semarang. Dengan senyum ramah dan setelah menunggu beberapa menit, mereka pun akhirnya memberi kabar bahwa kamar saya sudah siap, bersama bonus pengalaman untuk mencoba fasilitas pijat  di In Balance spa. Duh, hal yang sangat menarik dan tidak sabar untuk segera di lakukan.

Kamar hotel yang nyaman. 

Novotel semarang mendesain kamar mereka dengan sangat cantik dan nyaman. kamar single bed cukup luas dan bantal anti stress membuat kami betah tidur-tiduran di kasur. Bercanda bersama anak, menghabiskan waktu, menciptakan keping demi keping keceriaan .

Kamar-Hotel-Novotel-Semarang

Kamar Hotel, Photo Oleh Mas Fahmi

wisata semarang

View dari Kamar 703

Menjelang sore waktu kami habiskan untuk  berkeliling cantik di Hotel, lalu mencoba fasilitas In balance spa. Sebagai informasi, disini juga tersedia tempat fitnes untuk umum. Kolam renang yang oke dan tentu saja mbak-mbak terapis yang memang benar-benar profesional dan enak sekali pijitannya.

2

Kolam Renang Novotel

IMG_0499

Fasilitas Spa

IMG_0495

Fitness di In Balance Spa

IMG_0498

Jahe hangat sebelum pijat

Semakin sore, riuh pengunjung pun semakin ramai. Beberapa aktifitas di kolam renang Novotel juga semakin banyak. Saya menyudahi aktifitas saya hari itu, untuk kembali ke kamar, menyegarkan diri sembari  mandi air hangat. Bercengkrama kembali dalam lelap malam bersama keluarga

Sarapan pagi

Pagi selalu menarik untuk diceritakan, bersama semburat warna merah yang mulai merubah pekat malam. Beberapa hotel yang menarik biasanya tercermin dalam aneka rasa sarapannya yang nikmat. Hal sama pun juga telah di sajikan oleh Novotel Semarang. Dari mulai pecel sampe dinsum, dari orange juice sampai jamu traditional semua tersedia disana. Sambutan pagi bagi penghuni hotel inilah penambah energi menyambut hari.

Sayang saya adalah orang yang terbiasa makan sedikit kala pagi. Sehingga hanya menghabiskan puding dan sedikit Dinsum. Apapun itu, ramah senyum dari beberapa pengunjung disana menggambarkan kepuasan tentang apa yang disajikan oleh novotel Semarang.

Novotel semarang jawa tengah

Tersedia Infused Water untuk harimu yang cerah

IMG_0450

Terbiasa makan pagi sedikit

novotel

Segala menu nikmat ada disana

 

Jadi kalau kalian ingin ke Semarang, sempatkanlah tinggal disini. Menikmati cerita indah dari ramahnya sebuah tempat singgah bersama Novotel Semarang.

————————————————————-

Alamat Novotel Semarang

Semarang Tengah, Jl. Pemuda No.123, Sekayu, Semarang, Semarang City, Central Java

—————————————————————

Wisata dan kuliner Semarang bisa cek disini :

  1. MENIKMATI PAGI DI BUKIT CINTA RAWA PENING
  2. BROWN CANYON SEMARANG
  3. MENGINTIP REPLIKA NABAWI DALAM MASJID AGUNG SEMARANG
  4. [ KULINER ] MENIKMATI JEJAK KOTA TUA LEWAT GULE KAMBING BUSTAMAN

 

 

Advertisements

59 thoughts on “Cerita Bermalam Di Novotel Semarang

  1. Makanannya menggoda selera… ya iyalah, sekelas Novotel… ini yang hotelnya kalau tak salah di dekat pom bensin dekat bundaran, di depan hotel ada minimarket ya? Kayaknya saya pernah nyasar di minimarket depannya buat mencari jalan menuju Ungaran :haha. Bagus Mas hotelnya, mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa menginap di sana ya :amin.

  2. yeay! halo mas ghaisan, kapan-kapan main bareng-bareng dek fariz ya.

    sayangnya kita nggak bisa ketemuan kemarin ya mas, karena saya lagi mudik. semoga kapan-kapan bisa bersua 🙂

  3. whuaaa asik bangeeeet, aku juga pernah nginep di daerah sini…tapi hotel budget-nya hahaha 😛
    btw abis renang – fitness -pijet pasti langsung singset ya…..bisa pangling nih ntar kalo ketemu 😀

  4. Untuk hotel sekelas novotel memang zuper yaak mas, apalagi kalau free hihihi senaaaang
    Tiap ke Semarang aku paling nginep dirumah teman atau sodara jauh, kalau sewa kamar hotel agak perhitungan budget sih *anaknya pelit mendingkan uangnya dipake makan enak kalo aku hehe 😀

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb,,,

    Ternyata Novotel Semarang mempunyai fasilitas kayak hotel 5 atau 4 bintang. Yang paling saya suka lihat adalah kolam renangnya. Biasanya kalau saya dan keluarga menginap di hotel, hotel yang ada kolam renang akan menjadi pilihan kami untuk bersantai dan istirehat. Tidak rugi mencoba sekali sekala menginap di hotel seperti Novotel ini.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    • Walaikumsalam kak,

      senanng sekali kaka, berkunjung disini.

      Novotel memang bintang 4 kak, dan sangat strategis lokasinya. mampirlah kak ke Jawa Tengah, nanti menginap disana sambil menyusuri wisata Jawa Tengah

      Salam sejahtera juga dari Indonesia

  6. waaaah.. aku ketinggalan cerita yg inii 😀

    bagus ya hotelnya.. fasilitasnya juga top.. skrg lagi musim ya, infuse water, bbrp hotel yg kebetulan aku nginep, juga sedia infuse water 😀

  7. disini kamar dan sarapannya OK.
    cuma ada pengalaman dongkol sewaktu event disana…
    dijanjikan tidak dikenakan pajak pasang umbul2, karena lokasi pasang masih dihalaman.
    beberapa minggu kemudian timbul tagihan ke kantor dari dinas terkait.
    lha mbok hotelnya mau nge-handle biaya yang gak seberapa itu. padahal kantor bikin acara 3hari disana.. pake ruang meeting plus kamar. akhirnya kantor tetep melunasi.

    ngapuntene pakdhe malah curhat… wkwkkwkw 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s