Terima Kasih dan Sebuah hadiah kecil

Sebelum saya menuliskan rasa terima kasih ini. Ijinkanlah saya untuk memohon maaf kepada teman teman yang sudah meluangkan membaca blog saya. Mungkin selama ini ada postingan yang kurang berkenan, merasa tersindir atau segala hal yang membuat sakit hati. Semoga tidak berlarut larut dalam dunia nyata. Dan setelah kita semua berpuasa 1 bulan penuh maka semoga Allah membalasanya dengan segala kebaikan kedepan..amin

Alhamdulilah waktu untuk acara give away sudah berakhir. Banyak masukan, kritikan dan memang itu yang diharapkan. Kemunduran pengumuman pemenang selama 6 hari dari rencana, karena masih mudik semoga dapat dijadikan maklum. Setelah berfikir lagi dan melihat masukan yang begitu baik, maka saya punya inisiatif untuk menambahkan hadiah sederhana bagi  teman teman yang sudah meluangkan komentar. Mereka  adalah blogger kece seperti :

Danutrikurniawan.com

catatansipewe.blogspot.com

skj48.wordpress.com

brodanang.wordpress.com

djangki.wordpress.com

afrizalr.blogspot.com

papanpelangi.co

vsebayang.wordpress.com

Hadiah sederhana bagi yang sudah komentar

Hadiah sederhana bagi yang sudah komentar

wpid-dsc05993.jpg

Hadiah Tas

 

Pemenang hadiah tas cuma satu, tetapi bukan berarti yang lain kalah. karena semua masukan tersebut adalah bahan bakar saya untuk terus menulis bagi diri sendiri dan mungkin bermanfaat untuk orang lain.

Untuk itu hadiah Tas akan saya berikan kepada “kelana negeri andalas” dimana saya merasa beliau mengerti seluk beluk blog ini dan kita punya satu frekuensi lebih banyak untuk saling memahami dan menyukai postingan dari saya. semoga semua juga sama.

Untuk yang lain terima kasih banyak atas partisipasinya, semoga tidak kapok mampir di blog ini dan kita bisa bertemu di kehidupan nyata dan bercanda bersama.

Secepatnya akan akan saya PM kawan untuk minta  alamat dan pengiriman hadiah.

salam damai jiwa raga..

Advertisements

21 thoughts on “Terima Kasih dan Sebuah hadiah kecil

  1. Tjiee selamat buat para pemenang! Itu apa namanya ya Mas yang jadi hadiah tambahan itu? *maaf, soalnya saya awam :hehe :peace*. Yep, mari saling mempererat tali silaturahmi melalui media blog ini, soalnya selain bisa jadi penyimpan kenangan, ajang latihan, juga menambah banyak teman banget :)). Saya bersyukur sekali bisa kenal Mas dan semua teman-teman super yang ada dalam dunia blog ini. Kalian luwar biyasak!

    • saya juga bersyukur kenal jenengan mas, pengetahuan sejarah saya bertambah 🙂

      btw itu gantungan carabiner mas, semacam gantungan kunci sederhan serbaguna, buat digantungin di tas buat air minum, kunci dll..

      • Kali ini saya yang mesti berterima kasih :)). Ooh yang itu toh carabiner :)). Keren Mas, petualang banget :)).

  2. Semoga masukannya akan menjadi hal yang bermanfaat bagi kemajuan blog ini, dan selamat untuk para pemenang 🙂

    Ditunggu postingan selanjutnya mas …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s