[Star Hotel] Skypool Konsep Yang Menarik Di Semarang

Sebagian mungkin mengira bahwa konsepΒ  Skypool yang indah hanya ada di hotel Infinity Marina Bay Sands Singapura. Bisa jadi benar, tetapi menurut saya belum sepenuhnya tepat. Karena di ibu kota Jawa Tengah yang pastinya lebih ramah dari Jakarta, Ternyata mampu menyajikan pemandangan tidak kalah cantik. Kolam renang diatas gedung bertingkat, dengan view kota semarang yang mampu memanjakan mata bagi kaum penikmatnya.

image

Terletak di pusat kota, Star hotel menawarkan kelas berbeda seiring dengan tumbuhnya hotel hotel pesaing . Berdekatan lokasi dengan Java Mall dan simpang lima semarang, tempat ini sebenarnya sudah punya nilai plus tersendiri.

Ditambah lagi kolam renang dengan desain yang menarik. Pastinya akan menambah pengunjung betah berlama lama. Apalagi tempatnya yang selfie-able. Bisa bisa Menjadikan Renang hanya aktifitas nomor dua, tapi foto dan share ke media yang utama #dilemparIphone

image

Tidak seperti kebanyakan hotel privat di Jakarta yang melarang pengunjung umum untuk mencicipi kolam renang miliknya. Star hotel masih mengijinkan orang luar untuk berenang disana. Harganya pun relatif, 100rb perkepala dengan free snack dan handuk. Disamping itu, suasana yang kita dapatkan menurut saya cukup sepadan dengan kocek yang dirogoh. Penataan meja kecil di sudut ruang, lampu lampu yang nampak tentram saat malam. Mampu menghadirkan sisi romantis bagi mereka yang ingin menjaga api asmaranya tetap menyala.

image

Suasana malam Semarang

image

Mendung Menyapa

image

Suasana malam

Jadi sudah siap untuk menghabiskan libur panjang minggu ini. Jangan lupa sempatkan untuk mampir di Star Hotel. Dan mari refresh pikiran yang sudah suntuk dengan rutinitas harian.

Advertisements

36 thoughts on “[Star Hotel] Skypool Konsep Yang Menarik Di Semarang

    • Iya kak,

      sepi kok. Mungkin 100ribu masih kategori mahal untuk sekelas jateng kali ya.

      Klo malam disulap jadi meja makan sebelah kolam, ada musik2 juga.. romantis kak πŸ˜€

  1. kebanyakan hotel sekarang kolam renangnya judulnya skypool, mungkin semakin lama lahan semakin sempit jadi hotel di kota kolam renangnya di langit ya mas..kecuali hotel resort πŸ™‚

  2. Semakin banyak hotel yang menyediakan skypool di Indonesia sehingga gak perlu jauh2 ke MBS hanya untuk berenang kece sambil melihat kota.

    Mungkin perlu harga promo untuk menarik pengunjung. Harga 100 ribu masih mahal buat orang banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s