Menikmati Makanan Ala Mexico Di Pasar Santa

The Power of media sosial tampaknya masih sakti menggerakkan negeri ini. Sebuah pasar yang dulunya sepi, kini menjelma menjadi tempat ekonomi kreatif berkumpul. Memberi warna baru dalam industri kuliner, menyegarkan pandangan tentang sisi lain kota Jakarta.

image

#Pasar Santa.

Sepenggal lagu bob marley mengalun indah di sudut Pasar. Diantara kuliner-kuliner yang memenuhi tiap ruko,  mata ini tertarik pada salah satu kafe ala Mexico.  Kukira bukan karena lukisannya yang terlihat apik diantara dinding dinding pasar yang kosong.

image

image

Atau sekelebat wajah  para koki gaul dan kece dengan terampilnya mengolah makanan untuk dihidangkan.

image

image

Melainkan lebih dari itu, lagu reggae berjudul  waiting in vain mengalun harmoni sore itu, seakan mengajak kami bukan hanya sekedar duduk dan memesan makanan.  Melainkan tentang bagaimana cara menikmati kebersamaan dan waktu yang nantinya akan selalu dirindukan kembali.

image

Papricano Mexican Cantina adalah sebuah warna baru di Pasar Santa. Sebut saja Buritto, Taco dan Nachos sebagai menu andalannya. Yang jelas akan menggoda selera siapapun yang datang untuk sekedar mengetahui karakter Pasar tersebut. Disisi minuman nama  unik seperti horchata dan sarsapilla juga tidak kalah menarik, mengundang sebuah rasa penasaran bagi pecinta kuliner yang ingin dipuaskan hasratnya.

Untuk harga, makan Mexico ini pun relatif  ramah di kantong. Tak ada pajak disini., Jika tertera 35K pada harga makanan. Maka yang dibayarkan pun seperti itu. Tak ada kata lebih dari embel embel penarikan uang pembayaran.

image

image

NOTED
1. Pakailah pakaian yang nyaman disana. Suasana panas masih menyapa beberapa sudut pasar.

2. Jam mulai ramai pukul 16.00 keatas. Jaga sampahmu, untuk tidak dibuang sembarangan

Advertisements

6 thoughts on “Menikmati Makanan Ala Mexico Di Pasar Santa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s